Isnin, 8 Februari 2010

Mimpi itu mengingatkan ku padaNYA...
















Kenapa dua hari ini dia selalu datang dalam mimpiku…Dan setiap kali aku ingat dia,air mataku selalu menitis…Aku teringat saat-saat indah dulu,juga saat-saat menyakitkan itu…Aku tak pernah ingin membencinya, aku hanya ingin membuang jauh bayangannya dari otakku juga hatiku agar luka itu tak semakin parah tapi kenapa tiba-tiba dia datang dalam mimpiku dengan senyuman itu….Dan lagi-lagi aku menangis saat mengingati dia,hingga muncul banyak kata2 seandainya dalam fikiranku..Kata2 seandainya yang takkan pernah terjadi…

seandainya dia ada dihadapanku
tentu kan kueratkan dia di dalam pelukanku

seandainya dia ada disampingku
tentu kan kulimpahkan segala onak hatiku

seandainya dia ada dihatiku
tentu kan kukatakan cinta padamu

seandainya dia ada dalam hidupku
tentu kan kuserahkan segala citaku

seandainya dia ada…
seandainya dia…
seandainya …

hurm...'kalaulah' seandainya itu adalah kenyataan...
namun seandainya itu tak pernah terjadi..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan




PERHATIAN!!!

Untuk melihat blog ini dengan lebih baik, sila buka melalui Mozilla Firefox..